Minggu, 28 Mei 2017

Langkah Membersihkan Boneka Teddy Bear Super Duper Jumbo Yang Baik & Benar

Langkah Membersihkan Boneka Teddy Bear Super Duper Jumbo Yang Baik & Benar

Langkah Membersihkan

Tentukan Boneka Yang Ingin Loe Cuci

Hhah? Langkah apaan nih, ya iyalah! Gak butuh diminta, serta ditulis langkah itu memang telah automatis!

Janganlah sebel dahulu, guys…

Arti dari tentukan boneka yang pingin dicuci itu, diliat berdasar pada tingkat kekotorannya. Karna asal kalian tahu saja, level tingkatan kotoran yang ada pada tiap-tiap boneka, membutuhkan perlakuan spesial yang tidak sama. Boneka Wisuda Teddy Bear

Jika kotornya Hanya berdebu, loe cukup bersihin pakai vaccum cleaner. Tepuk-tepuk sebentar, agar kotoran yang sembunyi keluar, lantas tinggal jemur deh.

Jika kotorannya tengah, langkahnya sama kaya langkah pertama tadi, Hanya tambahin dengan pertolongan sikat serta sedikit pertolongan air, jika kotorannya gak ingin pergi juga, sikat lagi dengan penambahan detergen cair. Ingat, loe gak butuh memakai banyak air. Pemakaian air cukup sekedarnya saja. Jika telah hilang kotorannya, jemur di tempat yg tidak lembab serta banyak debu. Janganlah dijemur di bawah cahaya matahari dengan cara segera, karna bulu halus boneka kelak bakal merasa sedikit kasar, serta mempunyai peluang untuk ada bercak-bercak ditergen yang jadi kering, serta meninggalkan warna putih.

Tentukan tempat yang memiliki miliki pencahayaan yang baik, serta terproteksi dari paparan matahari segera. Anjuran saja sih, jika gue jemurnya dibagian tempat tinggal yang gentengnya bening itu loh. Itu satu diantara contoh tempat yang pas.

Jika kotorannya berat. Ini dia waktunya beraksi. Step berikut, yang gue lakukan buat ngebersihin Pinkata saat itu. Bila dibanding bagian terlebih dulu, step ini memerlukan tenaga yang semakin banyak.

Pertama. Mencari sisi boneka yang berniat dilewatkan sedikit terbuka oleh pembuat boneka, lubang ini memanglah berniat di buat untuk kepentingan membersihkan, guys. Umumnya terdapat di lagian bawah leher atau punggung boneka. Sisi ini berperan untuk memasukkan atau keluarkan dakron/kapas boneka dari pada badan boneka.

Yang butuh loe lakukan buka sedikit celah itu sampai tangan loe dapat masuk serta keluar dengan gampang, gak butuh lebar-lebar, seperlunya saja. Soalnya kelak pasti akan kita jahit lagi.

Janganlah Membersihkan Isi Boneka Teddy Bear (isi dakron)

Mengeluarkan dakron dari pada badan boneka ke tempat yang telah disiapkan. Inget, dakronnya jangan pernah ilang, karna kelak akan kita masukin lagi. Ok??



Sesudah semuanya dakron telah keluar, jadi yang loe miliki saat ini yaitu kulit boneka Teddy yang siap loe rendam pakai detergen. Sesudah loe rendem sebagian menit sampai kotorannya keliatan ngambang di air rendaman, kalian dapat ambillah untuk dimasukkan kedalam mesin pencuci.

Namun anjuran saja guys, sebaiknya loe bersihkan pakai tangan saja. Mesin pencuci di kuatirkan akan ngrusak aksesori yang boneka loe miliki. Kaya mata, hidung, pita, kalung, serta semacamnyalah.

Jika di rasa telah bersih, tinggal jemur deh. Ingat, yakinkan betul-betul kering. Sesudah kering, baru deh, masukin dakron yang tadi kita mengeluarkan sampai seperti bentuk awal mulanya. Sentuhan terakhirnya, tinggal jahit deh lubang yang tadi telah kita robek.

Serta ulalalalala…

Boneka Super Duper Jumbo loe, saat ini telah bersih, serta wangi. Siap loe peluk-peluk lagi. Bagaimana? Gampangkan??


Selamat cobanya dirumah, janganlah dibiarkan boneka buluk selalu ada didalam kamarmu, guys…

2 komentar:

  1. 5 x 7 in titanium band rings - TitsaniumArt
    All stainless steel bobs in stainless steel are titanium welding suitable for wear titanium post earrings for travel. is titanium a conductor In our case our original micro titanium trim case has a special aluminum coating and is titanium jewelry piercing perfect for

    BalasHapus