Kamis, 25 Mei 2017

Bersihkan Boneka Memakai Baking Soda

Sesudah sistem pencucian, basuh dengan air bersih serta tak perlu menggunaka softener (pelembut) baju. Karna pelembut baju bila dipakai pada boneka bisa bikin warna boneka gampang luntur.
Sesudah dibasuh, peras boneka lewat cara menekannya dengan tangan atau diinjak-injak bila boneka memiliki ukuran besar. Hal semacam ini dikerjakan untuk keluarkan air yang diserap boneka.
Keringkan boneka dengan mengangin-anginkannya atau dijemur ditempat yang teduh. Tetapi bila anda menginginkan mengeringkannya dengan mesin pengering, pakai low heat model (tidaklah terlalu panas). Jual Hadiah Wisuda
Sesudah kering, bila boneka anda berbulu lebat serta panjang, anda bisa menyisirnya dengan sisir yg tidak rapat serta berbuntut tumpul. Sisir dengan cara perlahan-lahan supaya bulu boneka tak rusak atau rontok.
Paling akhir, yakinkan boneka betul-betul kering untuk hindari bau lembab atau jamur. Semprotkan minyak wangi (yang umum dipakai laundry) untuk bikin boneka tetaplah fresh serta wangi. Minyak wangi laundry pas dipakai pada boneka karna tak bikin warna luntur serta tak meninggalkan noda pada boneka.
Menbersihkan Boneka Memakai Steamer (Dry Clean)
Membersihkan dengan steamer memanglah lebih aman serta prosesnya lebih cepat dibanding dengan membersihkan dengan air. Tetapi langkah tersebut cuma pas dengan boneka yang tidaklah terlalu kotor. Karna bersihkan boneka memakai dry clean cuma bakal bersihkan boneka sisi luar saja. Langkah bersihkan boneka lewat cara steamer yakni :
Semprotkan dry clean (PCE) ke semua sisi boneka, diamkan sepanjang 3 menit lantas steamer semua sisi boneka. Steamer berperan untuk mengisap debu serta mematikan kuman-kuman yang ada pada boneka.
Paling akhir berikanlah semprotan minyak wangi supaya boneka jadi fresh serta harum.



Bersihkan Boneka Memakai Baking Soda
Membersihkan boneka memakai baking soda begitu pas diambil untuk bersihkan boneka yang bulunya gampang rontok atau pada boneka yang telah tua. Langkah bersihkan boneka dengan baking soda yakni :
Sediakan kantung kertas atau plastik serta baking soda (umum di jual di toko kue).
Masukan boneka kedalam kantung, lalu masukan baking soda seperlunya.
Tutup rapat kantung boneka serta kocok-kocok supaya baking soda rata ke semua sisi boneka. Diamkan sepanjang 15 menit.
Bersihkan baking soda dari boneka lewat cara menepuk-nepuknya. Lantas ambillah kain basah serta seka semua sisi boneka supaya baking soda betul-betul hilang.
Sesudah bersih, anda bisa memberi uap steamer untuk bersihkan sisi dalam boneka. Tetapi yakinkan dulu kalau baking soda betul-betul hilang. Karna bila masih tetap ada, baking soda yang terserang steam bisa menggumpal serta berbusa hingga bisa meninggalkan bercak-bercak putih pada boneka.
Paling akhir janganlah lupa berikanlah semprotan minyak wangi pada semua sisi boneka.

Langkah yang pas dalam membersihkan serta bersihkan boneka bakal bikin boneka tahan lama. Karna bebanyakan boneka gampang rusak akibat langkah membersihkan yang salah. Demikian, mudah-mudahan panduan membersihkan boneka diatas bermanfaa serta selamat coba : D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar