Selasa, 25 Juli 2017

Contoh-Contoh Boneka yang Dibuat Dari Kain Perca

1. Boneka Bantal Burung Hantu

Langkah Buat Boneka dari Kain Perca yang Berupa Burung Hantu
Kamu dapat mencontoh Boneka Wisuda Stitch yang satu ini, berupa seperti burung hantu, namun dapat pula dipakai jadi bantal kursi. Lucu bukanlah memiliki bentuk? Bila diliat, boneka burung hantu ini memakai kain flanel untuk membuatnya jadi lebih menarik sekali lagi.

2. Boneka Kain Perca Anjing Lucu

Buat Boneka dari Kain Perca Berupa Anjing Lucu
abbeart. blogspot. com
Boneka anjing dari kain perca ini tampak lucu serta tentu anak-anak juga akan sukai. Dengan memakai beragam motif kain perca, lalu menggabungkannya jadi satu, jadilah boneka unik, berlainan dari yang berada di market.

3. Boneka Kain Perca Anak

Boneka Lucu dari Kain Perca
Bila kamu ingin mengajarkan agama, dapat pula nih gunakan boneka yang menggunakan hijab. Jadi, anak-anak juga akan punya kebiasaan dengan yang berhijab, serta hal semacam ini diinginkan juga akan jadikan dia juga nantinya punya kebiasaan kenakan hijab.

Nah, itu barusan langkah buat boneka dari kain perca. Susah tidak? Kelihatannya sederhana serta gampang untuk dibarengi kan? Bila gitu, buruan cobalah serta lakukan dirumah. Janganlah lupa ajak si kecil turut membuatnya, terkecuali membuat kreativitas, aktivitas ini pasti juga akan menaikkan keakraban pada orangtua dengan anak. Selamat coba 


Kain perca adalah kain sisa yang umumnya telah tidak digunakan serta juga akan dibuang. Namun, dengan kreativitas, kita dapat buat kain perca jadi satu boneka lho.

Bila kamu atau mungkin saja tetangga adalah penjahit, tentu mempunyai banyak kain perca. Nah, dengan kain perca itu, kamu dapat berkreasi menuangkan kreativitas yang berada di kepala lho.

Meskipun nampaknya kain perca ini lusuh, tidak menarik serta banyak motif yang berlainan. Bila kita dapat memakainya serta membuatnya satu kreasi unik, pasti juga akan tampak begitu bagus serta mempunyai nilai yang lebih.

Kerajinan yang di buat dari kain perca sesungguhnya tidaklah terlalu susah untuk di buat. Bahkan juga, kita dapat mengajak si kecil untuk turut ikut serta dengan segera dalam sistem pembuatan kerajinan tangan boneka dari kain perca ini lho.

Kamu tidaklah perlu pikirkan bagaimana membuatnya, apa sajakah alatnya, apa butuh gunakan mesin jahit atau tidak. Tenang, tidaklah perlu menyerah serta putus harapan karna minimnya alat serta bahan.

Buat boneka dari kain perca tidaklah perlu alat-alat yang susah kok. Bila kamu tidak miliki mesin jahit, menjahit memakai benang serta jarum saja dapat juga lho. Kain percanya dapat kita mencari di tukang jahit yang berada di sekitaran tempat tinggal kita.

Nah, daripada penasaran, di bawah ini langkah yang dapat kamu ikuti untuk buat boneka dari kain perca.

Boneka Dari Kain Perca

Pembuatan boneka berbahan kain perca pastinya memerlukan alat serta bahan. Sediakan terlebih dulu alat serta bahan berikut ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar