Minggu, 23 Juli 2017

5 Trend Souvenir Buket Bunga Tidak Cuma Indah, juga Mempesona

Buket Bunga Pernikahan
Buket bunga pengantin jadi satu diantara komponen yang perlu dai dalam satu acara pernikahan. Buket bunga pengantin kadang-kadang seringkali sekali jadi satu diantara komponen yang memengaruhi penentuan Grosir Souvenir Wisuda bunga pernikahan yang lain, seperti buttonholes, karangan bunga untuk pengiring pengantin, korsase sampai centerpieces. Di Indonesia, buket bunga pengantin jadi satu kewajiban didalam tiap-tiap acara pernikahan dalam kebiasaan modern maupun kebiasaan tradisionil.

Sekarang ini karna makin banyak toko bunga mereka berlomba dalam buat design dari rangkaian buket bunga pengantin, atau dapat pula memohon pada si perangkai bunga itu untuk sesuaikan dengan topik pernikahan yang juga akan di gelar. Dalam pembuatan rangkaian buket bunga, bunga yang dipakai bukanlah type bunga asal-asalan. Beberapa pengantin yakin kalau dalam penentuan bunga yang pas untuk buket bunga pengantin semakin lebih menyempurnakan acara pernikahan nanti. Untuk tersebut tidaklah heran bila sekarang ini banyak pengantin yang ikhlas menggunakan banyaknya waktu serta uang untuk pilih bunga pengantin yang pas jadi buket bunga pengantin. Tetapi anda tidaklah perlu sekali lagi terasa bingung karna di bawah ini ada 5 tren rangkaian buket bunga pengantin (Hand Bouquet) yang dapat Anda tentukan untuk hari pernikahan Anda.

 

1. KEEP IT NATURAL

Umumnya pengantin perempuan tentunya begitu suka pada buket bunga pengantin yang tampak alami. Dengan gabungan dari hand-tied serta trailing bouquets, pengantin perempuan pastinya akan tampak begitu menarik di hari pernikahannya kelak. Umumnya pengantin pilih topik vintage untuk satu tahun lebih paling akhir hingga penentuan pada buket bunga pengantin juga begitu punya pengaruh.

2. BUKET BUNGA DENGAN UKURAN BESAR

Saat ini karangan bunga juga akan makin besar bersamaan dengan keinginan yang bertambah. Hal semacam ini umumnya di inspirasi dari pernikahan beberapa selebriti, di mana makin besar rangkaian buket bunga pengantin jadi juga akan makin tampak menarik. Dikemas dengan cantik dengan bunga musiman yang mekar komplit dengan dedaunan buat point ini jadi trend untuk penentuan buket bunga pengantin.

3. NUDE

Pilihan warna peach serta nude jadi begitu popular di th. 2016. Pilihan warna ini memanglah cukup menarik serta begitu pas jadi rangkaian bunga pengantin buket di resepsi pernikahan.

4. GET LEAFY

Saat ini, beberapa mempelai wanita telah lakukan riset sebelumnya pilih buket bunga pengantin untuk acara pernikahan. Tetapi, umumnya dari mereka nyatanya tertarik dengan penentuan bunga komplit dengan dedaunan yang menarik di sekelilingnya.

5. SATU WARNA

“Salah satu trend paling besar untuk buket bunga pengantin ditahun depan juga akan memakai satu warna saja untuk rangkaian bunga, ” kata Karen Barnes sebagai head of product development di Interflora. Dengan menggunakan satu warna ini diklaim bisa membuat intensitas serta dampak keindahan dari buket bunga itu.


Nah itu dia 5 trend buket bunga pengantin yang dapat Anda pikirkan bila masih tetap bingung pilih rangkaian bunga untuk hari pernikahan. Janganlah lupa juga untuk memberi sentuhan personal pada buket Anda supaya penampilannya tampak lebih Istimewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar